Mitoha Golden Gamat Ampuh Mengobati Keloid

Sabtu, 01 September 2018 | Keloid
Mitoha Golden Gamat Ampuh Mengobati Keloid
Mitoha Golden Gamat Ampuh Mengobati Keloid - Keloid adalah kelainan penyembuhan luka, yang berupa pertumbuhan berlebihan dari jaringan parut, melebihi batas luka, dan melebihi waktu normal proses penyembuhan luka. Keloid biasanya warnanya merah muda sampai coklat tua. Mekanisme terjadinya keloid sampai sekarang masih belum diketahui, sehingga pengobatannya pun belum ditemukan. Walaupun keloid tidak menular dan tidak berbahaya, tetapi bisa sangat mengganggu karena rasa gatal, panas, nyeri yang bisa mengganggu tidur dan aktivitas sehari-hari pasien, selain tampilan yang buruk. Keloid terus tumbuh dan berkembang melampaui batas proses normal penyembuhan luka, yaitu membesar lebih dari batas luka, dan terus berjalan bertahun-tahun.
Meskipun pernah dikemukakan bahwa yang memiliki bakat keloid biasanya orang berkulit gelap dan jarang ditemukan pada orang berkulit terang dan pernah pula dikemukakan bahwa keloid merupakan penyakit yang menurun, tetapi hal tersebut tidak bisa dipastikan. Patofisiologi tentang terbentuknya keloid hingga kini belum dapat ditemukan. Penelitian penelitian yang terbaru mengemukakan adanya kelainan proses signaling dalam pembentukan jaringan parut, yang bisa ditimbulkan akibat adanya sifat mirip keganasan dalam sel keloid. Artinya, ditemukan adanya sifat oncogen dalam sel keloid. Keloid tidak dapat disembuhkan sama sekali, tetapi dapat dikurangi, sehingga penampilannya menjadi lebih baik. Berbagai macam terapi sering dikemukakan, tetapi tidak ada yang pasti. Beberapa cara tersebut antara lain: 1. konservatif, tanpa operasi bedah, diolesi berbagai macam salep, seperti silikon gel (dermatix, strataderm, dll), salep mederma, salep Madecassol berisi Centella asiatica, dll. 2. Injeksi corticosteroid, ataupun zat citostatik (anti-kanker) 3. Radiasi sinar (radio terapi) 4. Operasi (tindakan pembedahan) berupa eksisi intra keloid, yaitu pembuangan jaringan keloid dengan menyisakan sedikit tepi keloid. Tindakan pembedahan ini harus diikuti dengan injeksi di sisa keloid, dengan jarak waktu tertentu selama waktu tertentu. Semua terapi ini biasanya dikombinasi, dengan hasil cukup memuaskan (mengecil, berkurang gatalnya, dan bahkan sembuh sempurna).

Penyebab Keloid
Keloid dapat disebabkan oleh berbagai luka, seperti luka bakar, luka bekas tindik, luka bekas operasi, luka tergores, dan luka cakar. Normalnya pada saat Anda mengalami luka, jaringan parut atau fibrosa akan terbentuk di atas kulit yang luka untuk melindungi dan memperbaikinya. Namun pada keloid, jaringan tersebut justru terus tumbuh hingga menebal dan berukuran lebih besar daripada luka itu sendiri.
Para ahli meyakini jika keloid diturunkan secara genetik dalam keluarga. Ini artinya seseorang lebih berpotensi memiliki keloid saat terluka, jika orangtua mereka juga memiliki keloid. Pada beberapa orang, keloid bahkan muncul pada luka kecil seperti jerawat pecah dan luka bekas suntik vaksinasi. Jika Anda memiliki faktor risiko keturunan, disarankan untuk tidak melakukan tindik, tattoo, atau melakukan prosedur operasi jika kondisinya tidak terlalu mendesak.Sebagian besar jenis luka pada kulit dapat menyebabkan terjadinya keloid, seperti:

-Jaringan parut akibat jerawat

-Luka bakar

-Jaringan parut akibat cacar air

-Luka tindik telinga-Luka bekas cakar

-Luka sayatan operasi

Gejala
Keloid dapat terjadi akibat pertumbuhan jaringan parut yang berlebih. Tanda dan gejala keloid dapat berupa:
-Adanya area terlokalisasi yang berwarna merah, merah muda, atau sewarna kulit

-Adanya area yang berbenjol atau meninggi pada kulit

-Adanya pembentukan jaringan parut pada area tertentu yang semakin membesar seiring dengan berjalannya waktu

-Rasa gatal pada kulit.

Keloid yang timbul umumnya berukuran lebih besar dari luka awal yang mendasarinya. Keloid membutuhkan waktu sekitar beberapa minggu hingga beberapa bulan untuk berkembang. Walaupun keloid dapat terasa gatal, umumnya hal tersebut tidak membahayakan. Meski begitu, keloid dapat menimbulkan ketidak-nyamanan, rasa nyeri, atau iritasi akibat pakaian atau gesekan lainnya.
Pada sebagian kecil kasus, keloid dapat timbul di berbagai lokasi pada tubuh. Bila hal tersebut terjadi, jaringan parut yang keras dan kaku dapat membatasi pergerakan tubuh.
Selain itu, keloid dapat menimbulkan masalah kosmetik. Orang yang mengalaminya dapat merasakan kondisi tak nyaman apabila keloid berukuran besar atau berlokasi di tempat yang sangat terlihat, seperti pada daun telinga atau wajah. Terlebih, paparan sinar matahari dapat membuat jaringan parut tampak lebih gelap dibandingkan kulit di sekitarnya, yang membuat keloid tampak lebih menonjol.

cara pengobatan dengan Mitoha Golden Gamatkarena Mitoha Golden Gamat mempunyai khasiat untuk mempercepat penyembuhan keloid, karena Mitoha Golden Gamat terbuat dari bahan bahan alami salah satunya teripang emas yang dipilih karena khasiatnya dan berikut kamdungan Mitoha Golden Gamat:
kandungan Mitoha Golden Gamat:
1.Protein 86,8 %

2.80% kolagen

3.Mucopolysacarida

4.Condroitin Sulfat dan Glukosamin

5.Omega 36.Air RO

7.Bio Active Element

8.Essen Natural

9.Ekstrak Buah dan Sayur

Ekstrak Gamat emas/Teripang Emas sebagai bahan utama dari Mitoha Golden Gamat dalam bentuk Jelly, Jelly gamat ini memiliki kadar Protein yang sangat tinggi yaitu 86%. Manfaat secara umum dari Gamat emas ini membantu mengatasi barbagai macam penyakit mulai dari penyakit yang biasa, sedang, maupun kronis, sudah banyak yang merasakan manfaat dari Jelly Gamat herbal alami ini terutama untuk meningkatkan daya tahan tubuh (Imunitas), dari kandungan protein yang sangat tinggi ini tentunya sangat baik untuk ketahanan tubuh kita tehadap berbagai macam penyakit dan gamat jelly ini sangat baik manfaatnya untuk kulit.Mitoha Golden Gamat juga sangat bermanfaat dalam membantu meperlanar peredaran darah,mengurangi gatal atau sakit pada permukaan kulit.Mitoha Golden Gamat juga sangat bermanfaat untuk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit, dengan cara dijadikan masker karena jeli gamat memiliki kandungan kolagen yang cukup tinggi sehingga dapat membantu mencerahkan kulit ketika dijadikan masker, khasiat jelly gamat akan terlihat yaitu kulit wajah akan terlihat segar, cerah dan bersih. Selain itu gamat jelly ini bisa digunakan untuk pengobatan luka pasca operasi, luka bakar ataupun luka goresan yang disebabkan kecelakaan. Proses regenerasi sel kulit akan terasa sangat signifikan dalam penyembuhannya karena kandungan kolagen yang ada dalam jeli gamat sangat baik untuk kulit, merontokan racun pada hati,menurunkan kolesterol,menormalkan tekanan darah,menyembuhkan maag kronis, sangat bermanfaat Mitoha Golden Gamat bagi kesehatan kita di jamin halal dan alami.

Mitoha Golden Gamat Ampuh Mengobati Keloid,

  • Mitoha Golden Gamat Ampuh Menyembuhkan Penyakit Maag

    Mitoha Golden Gamat Ampuh Menyembuhkan Penyakit Maag

    Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadiluka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.Maag adalah rasa nyeri…

  • Mitoha Golden Gamat Mampu Menyembuhkan Luka Bakar

    Mitoha Golden Gamat Mampu Menyembuhkan Luka Bakar

    Luka bakar adalah adalah kondisi kerusakan jaringan tubuh yang disebabkan oleh panas, bahan kimia, listrik, radiasi, cairan, uap panas, atau gas yang mudah terbakar. Dan penting bagi pasien atau pun…

  • Mitoha Golden Gamat  Ampuh Menyembuhkan Pasca Oprasi

    Mitoha Golden Gamat Ampuh Menyembuhkan Pasca Oprasi

    Cepat atau tidaknya proses pemulihan pasca operasi sebenarnya tergantung dengan berbagai hal, termasuk kondisi pasien masing-masing dan jenis tindakan medis apa yang dilakukan.

  • Mitoha Golden Gamat Ampuh Mengobati Asam Lambung

    Mitoha Golden Gamat Ampuh Mengobati Asam Lambung

    Penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah kondisi yang ditandai dengan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada akibat naiknya asam lambung menuju esofagus. Esofagus yang…

0823 1538 9009