Mitoha Golden Gamat Obat Untuk Penyakit Varises

Sabtu, 01 September 2018 | Varises
Mitoha Golden Gamat Obat Untuk Penyakit Varises
Mitoha Golden Gamat Obat Untuk Penyakit Varises - Varises adalah pembengkakan dan pelebaran pembuluh darah vena yang biasanya terjadi pada bagian kaki akibat penumpukan darah. Orang-orang yang menderita penyakit ini, pembuluh vena mereka juga dapat terlihat menonjol keluar berwarna biru atau ungu tua. Kadang-kadang bentuknya menyerupai simpul atau tali berpilin.Selain itu, gejala-gejala lain yang bisa menyertai penyakit varises adalah pembengkakan pada kaki bagian bawah (termasuk mata kaki), kaki terasa berat dan tidak nyaman, perubahan warna kulit kaki bagian bawah atau kulit tampak kering, dan kram otot kaki.Varises bisa terjadi di semua pembuluh vena pada tubuh, namun kondisi ini paling sering terjadi di kaki (terutama betis) karena tekanan yang besar saat kita berdiri atau berjalan.Kasus varises kebanyakan dialami oleh wanita dibanding pria. Selain berjenis kelamin wanita, faktor lain yang bisa meningkatkan seseorang terkena varises adalah obesitas, kehamilan, dan usia tua.Varises adalah penyakit umum yang menjangkiti 30% orang dewasa. Orang lanjut usia, wanita, orang yang kelebihan berat badan, dan yang harus berdiri dalam waktu lama memiliki risiko varises lebih tinggi.

Tanda tanda varises.
-Nyeri kaki atau kaki terasa berat, khususnya setelah berdiri atau duduk dalam waktu yang lama
-Vena terlihat menonjol dan membengkak sepanjang paha, mata kaki, atau lutut
-Kulit kering dan gatal. Perubahan warna, kulit yang lebih tipis, ulkus dan infeksi jaringan lunak (selulitis) dapat terjadi di dekat mata kakiPembuluh darah pada tubuh manusia terbagi dua, yaitu pembuluh arteri dan pembuluh vena.

penyebab terjadinya Varises

Pembuluh arteri bertugas menyebarkan aliran darah yang mengandung nutrisi dan oksigen dari jantung ke seluruh jaringan tubuh dan pembuluh vena bertugas mengembalikan darah tersebut ke dalam jantung dengan katup-katup dan bantuan kontraksi otot.
Karena anatomi tubuh kita tegak lurus, maka bagian terjauh dari jantung adalah kaki. Tentu saja yang memiliki tugas berat dalam hal ini adalah pembuluh vena kaki karena harus melawan gravitasi dalam mengalirkan darah kembali ke jantung.
Namun tugas berat pembuluh vena kaki tersebut sedikit diringankan oleh adanya katup vena. Fungsi katup vena menyerupai sistem kerja pintu satu arah. Dengan kata lain, darah yang naik menuju jantung akan dapat melintas, namun tidak dapat kembali lagi karena katup yang dilalui akan langsung terkunci.
Varises bermula dengan adanya tekanan tinggi pada dinding pembuluh vena yang dipicu oleh berbagai faktor. Efek dari tekanan tinggi ini menjadikan dinding vena merenggang (kehilangan elastisitas) dan katup di dalamnya menjadi lemah. Dengan melemahnya katup tersebut, maka fungsinya tidak berjalan dengan baik dan aliran darah ke jantung menjadi terganggu. Darah yang mengalir ke jantung menjadi berbalik arah dan akhirnya mengendap di satu titik pada pembuluh vena. Endapan darah yang terjadi secara terus-menerus di dalam pembuluh vena ini membuat pembuluh tersebut membengkak, merusak katup, dan terjadilah varises.
Berikut ini adalah beberapa faktor yang dapat memicu kerusakan pada katup pembuluh vena dan meningkatkan risiko seseorang terkena varises, di antaranya:

-Berdiri terlalu lama. Kebiasaan ini dapat menyebabkan darah di vena kaki menjadi sulit untuk mengalir ke jantung.Umur. Makin tua usia seseorang maka keelastisitasan vena akan makin berkurang. Tentu saja hal ini juga dapat mengurangi kinerja katup karena ikut melemah. Jika sudah seperti ini, darah akan dengan mudah melawan arus dan mengendap di dalam pembuluh vena.

-Kehamilan. Biasanya varises mulai terlihat ketika rahim mulai membesar dan volume darah meningkat sehingga makin memberikan tekanan pada vena. Selain akibat tekanan, meningkatnya kadar hormon selama kehamilan juga dapat membuat otot vena menjadi lebih rileks dan berimbas kepada melemahnya perlindungan katup. Oleh karena itu, terbentuklah varises.

-Faktor keturunan. Varises merupakan penyakit yang dapat bersifat keturunan. Artinya, peluang Anda untuk mengalami kondisi ini akan lebih besar jika memiliki keluarga berpenyakit sama.

-Obesitas. Tekanan pada vena kaki akan bertambah jika bobot tubuh Anda besar juga. Selain menyulitkan vena dalam mendorong darah ke jantung, tekanan besar juga dapat memperlemah katup sehingga terjadi arus balik darah.

-Masalah kesehatan lainnya, misalnya cacat pembuluh darah, pembengkakan atau tumor di dalam rongga pinggul, dan penyakit-penyakit yang membuat darah menggumpal.

Gejala gejala varises
Sebagian besar gejala varises terjadi di kaki (terutama bagian betis). Pada sebagian kasus, seseorang bisa mengalami varises di bagian panggul, anus, vagina, rahim, atau kerongkongan.
Ciri-ciri orang yang mengalami varises bisa dilihat dari kemunculan pembuluh vena di balik kulit yang tampak bengkak atau menonjol. Kadang-kadang pembuluh tersebut tampak menyerupai tali berpilin berwarna biru atau ungu tua. Gejala-gejala lainnya bisa berupa kaki yang terasa nyeri, berdenyut-denyut, panas, pembengkakan di kaki bagian bawah (termasuk pergelangan kaki), kaki terasa berat dan tidak nyaman, kulit di area varises tampak kering dan terasa gatal, serta kram otot kaki.
Jika varises masih tergolong ringan, penderita jarang merasakan gejala. Gejala varises terutama akan makin terasa ketika penderita berdiri terlalu lama atau tinggal di daerah dengan cuaca hangat. Untuk sedikit meredakannya, cobalah melakukan jalan kaki santai sebentar atau beristirahat sambil duduk atau berbaring dengan meletakkan kaki di atas bantalan sebagai penyangga agar posisi kaki terangkat.
Varises tidak boleh dianggap enteng dan harus ditangani dengan benar. Jika varises sudah terjadi selama bertahun-tahun, maka terganggunya aliran darah di dalam pembuluh vena berpotensi menimbulkan komplikasi, seperti:

-Tromboflebitis, yaitu penggumpalan darah dan peradangan pada pembuluh vena kecil yang letaknya berdekatan dengan permukaan kulit. Gejalanya ditandai dengan rasa sakit di dalam bagian yang terkena varises dan kulit tampak memerah.

-Trombosis vena dalam. Penyebabnya hampir sama dengan tromboflebitis, yaitu penggumpalan darah di dalam pembuluh Gejala trombosis vena dalam berupa bengkak dan nyeri pada kaki.

-Tukak atau luka terbuka. Kondisi ini disebabkan oleh penumpukan cairan di dalam jaringan yang mengarah pada meningkatnya tekanan darah di dalam pembuluh pena. Lambat laun, luka akan terbentuk pada kulit sekitar area varisesdan akan terasa sangat sakit. Bagian yang biasanya rentan mengalami komplikasi ini adalah pergelangan kaki.

-Pendarahan. Kondisi ini terjadi ketika pembuluh vena yang mengalami varises mengalami pecah. Pendarahan yang terjadi biasanya bersifat ringan.

-Eksim varises. Kondisi ini ditandai dengan kulit yang berwarna kemerahan, bersisik, hingga akhirnya terkelupas. Pada sebagian kasus, kulit penderita yang melepuh menjadi mengeras (berkerak) secara permanen.

Pengobtan dengan Mitoha Golden Gamat
Mitoha Golden Gamat sangat bermanfaat menyembuhkan Varises karena Mitoha Golden Gamat terbuat dari teripang emas yang terpilih dan pembuatan nya melaui masa kini , dan juga sudah banyaak yang merasakan khasiatnya dijamin halal dan bermanfaat bagi kesehatan karena Mitoha Golden Gamat mempunya bahan bahan alami seperti di bawah.
kandungan Mitoha Golden Gamat:
1.Protein 86,8 %

2.80% kolagen

3.Mucopolysacarida

4.Condroitin Sulfat dan Glukosamin

5.Omega 3

6.Air RO

7.Bio Active Element

8.Essen Natural

9.Ekstrak Buah dan Sayur
Ekstrak Gamat emas/Teripang Emas sebagai bahan utama dari Mitoha Golden Gamat dalam bentuk Jelly, Jelly gamat ini memiliki kadar Protein yang sangat tinggi yaitu 86%. Manfaat secara umum dari Gamat emas ini membantu mengatasi barbagai macam penyakit mulai dari penyakit yang biasa, sedang, maupun kronis, sudah banyak yang merasakan manfaat dari Jelly Gamat herbal alami ini terutama untuk meningkatkan daya tahan tubuh (Imunitas), dari kandungan protein yang sangat tinggi ini tentunya sangat baik untuk ketahanan tubuh kita tehadap berbagai macam penyakit dan gamat jelly ini sangat baik manfaatnya untuk kulit.Mitoha Golden Gamat juga sangat bermanfaat dalam membantu meperlanar peredaran darah,mengurangi gatal atau sakit pada permukaan kulit.Mitoha Golden Gamat juga sangat bermanfaat untuk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit, dengan cara dijadikan masker karena jeli gamat memiliki kandungan kolagen yang cukup tinggi sehingga dapat membantu mencerahkan kulit ketika dijadikan masker, khasiat jelly gamat akan terlihat yaitu kulit wajah akan terlihat segar, cerah dan bersih. Selain itu gamat jelly ini bisa digunakan untuk pengobatan luka pasca operasi, luka bakar ataupun luka goresan yang disebabkan kecelakaan. Proses regenerasi sel kulit akan terasa sangat signifikan dalam penyembuhannya karena kandungan kolagen yang ada dalam jeli gamat sangat baik untuk kulit, merontokan racun pada hati,menurunkan kolesterol,menormalkan tekanan darah,menyembuhkan maag kronis, sangat bermanfaat Mitoha Golden Gamat bagi kesehatan kita di jamin halal dan alami.

Mitoha Golden Gamat Obat Alami Mnyembuhkan Varises,

0823 1538 9009