Obat Ampuh Untuk Epilepsi Yaitu Nutrinext Kapsul

Jumat, 31 Agustus 2018 | epilepsi
Obat Ampuh Untuk Epilepsi Yaitu Nutrinext Kapsul
Penyakit Epilepsi merupakan suatu kondisi yang menyebabkan seseorang kejang kejang secara berulang ulang.kerusakan ini terjadi dibagian otak,penyakit ini seing disebut juga penyakit ayan. gejala kejang bervariasi,banyak orang yang mengalami Penyakit ini lebih dari satu kejang kejang, serta dapan mengalami gejala lainnya,kejang bisa dirasakan berapa detik sampai berapa menit tanpa adanya pemicu yang jelas dan tanpa di ketahui penyebabnya.

Penyakit epilepsi dibagi menjadi dua yaitu:

  1. Epilepsi idiopatik (disebut juga epilepsi primer)Penyakit epilepsi ini merupakan penyakit yang tidak bisa diketahui penyebabnya.meskipun penyakit ini beasal dari genetika atau dari keturunan keluarga,dokter hingga saat ini belum dapat membuktikanya.
  2. Epilepsi simptomatik penyakit Epilepsi ini termasuk penyakit yang mudah di ketahui penyebanya.penyakit ini menyebabkan reaksi tubuh manusia seperti kesemutan,melamun,gangguan kesadaran dan kejang kejang atau kontraksi otot.

 

Epilepsi merupakan gangguan neurologis ke empat yang paling umum dan mempengaruhi orang orang secara segala usia.kejang kejang Epilepsi dapat terjadi karena cedera otak atau keturunan pada keluarga.Tetapi sering terjadi adalah tidak diketahui pasti penyebabnya.seseorang Didiagnosisdengan epilepsi mengalami kejang kejang berlebihan yang tidak dipengaruhi dengan konndisi medi seperti mengonsumi, Alkohol dan gula darah yang rendah.Penyebab epilepsi adalah hal yang masih perlu pengkajian mendalam. Hingga kini penyebab epilepsi yang spesifik belum bisa ditemukan dengan pasti. Pada kasus dengan penyebab epilepsi yang teridentifikasi. 

Penyebab yang dapat mempengaruhi terkna penyakit epilepsi:

  • Usia
    Epilepsi umumnya terjadi pada anak kecil dan manula. Biasanya anak kecil yang baru berusia 1 atau 2 tahun akan mengalami ayan atau kejang akibat epilepsi. Setelah usia seseorang mencapai 35 tahun ke atas, tingkat kasus baru epilepsi yang mulai muncul pun meningkat. Kondisi ini bisa disebabkan oleh stroke, tumor otak, atau penyakit Alzheimer, yang semua dapat menyebabkan epilepsi.
  • Jenis kelamin
    Epilepsi adalah suatu kondisi yang dapat mempengaruhi setiap orang dengan berbeda faktor dan gejalanya. Jenis kelamin bisa menjadi faktor dalam bagaimana epilepsi akan mempengaruhi orang tertentu. Perawatan epilepsi juga harus dipertimbangkan terkait berbedanya epilepsi antara pria dan wanita. Contohnya, pertimbangan kesehatan seperti perubahan hormonal, dan fungsi sosial.
    Dalam banyak hal, penyebab epilepsi berbeda bagi wanita daripada pria. Perbedaan timbul karena perbedaan biologis antara perempuan dan laki-laki, dan juga karena peran sosial yang berbeda dari masing-masing jenis kelamin pada penderita epilepsi
  • Faktor genetik
    Jika Anda memiliki orangtua atau saudara yang mengidap epilepsi, faktor tersebut dapat menjadi penyebab epilepsi menurun pada diri Anda. Belum diketahui mengapa genetik pasti apa penyebab epilepsi terjadi, namun kesamaan DNA dan golongan darah pada saudara sekandung atau orangtua nyatanya dapat mempengaruhi epilepsi terjadi.
  • Trauma pada otak
    Kerusakan atau cedera otak terjadi ketika sel-sel otak yang dikenal sebagai neuron menjadi hancur. Hal ini dapat disebabkan oleh kerusakan fisik antara lain pasca operasi bagian otak, kecelakaan, terbentur, dan hal yang mengakibatkana saraf otak manusia mengalamii kerusakan. Kerusakan saraf pada otak tersebut dapat menimbulkan epilepsi pada penderitanya.
  • Kondisi medis tertentu
    Infeksi pada sistem saraf dapat mengakibatkan aktivitas kejang. Ini termasuk infeksi pada meliputi otak dan cairan tulang belakang atau penyakit meningitis, infeksi otak atau ensefalitis, dan virus yang memengaruhi imun manusia (HIV), serta infeksi saraf dan imun manusia terkait yang dapat menjadi penyebab epilepsi.
  • Gangguan mental
    Epilepsi adalah gangguan otak yang ditandai dengan kejang atau kejang berulang. Sedangkan autisme adalah penyakit neurobehavioral yang mencakup penurunan interaksi sosial dan perkembangan bahasa, yang sering kali berisi kaku, sistematis, melakukan sesuatu berulang-ulang. Kedua kondisi ini dapat mempengaruhi individu dengan berbagai tingkat keparahan yang dialami.
    Sebuah penelitian telah menemukan bahwa orang dewasa yang mengdiap epilepsi lebih mungkin untuk menunjukkan tanda-tanda autisme dan sindrom Asperger ke depannya.
  • Kehamilan
    Epilepsi mempengaruhi perempuan secara berbeda, khususnya pada wanita yang sedang hamil. Siklus hormonal dan menstruasi, kehamilan, menopause, dapat menyebabkan epilepsi.  Ketika wanita memiliki epilepsi, umumnya disebabkan oleh hormon tertentu. Dua hormon ini adalah estrogen, yang meningkatkan aktivitas listrik otak, dan progesteron, yang memiliki efek sebaliknya. Epilepsi jika terjadi pada wanita hamil akan berpotensi diturunkan pada bayinya.
Nutrinext Kapsul,

  • Obat Paling Ampuh Untuk Bells Palsy Nutrinext Kapsul

    Obat Paling Ampuh Untuk Bells Palsy Nutrinext Kapsul

    Bells Palsyadalah kelumpuhan atau kelemahan pada salah satu sisis otot diwajah yang bersifat sementara.kondisi seperti ini menyebebkan salah satu sisi dari wajah akan terlihat(melorot).penyakit ini sering terjadi pada wanita hami,penderita…

  • Obat herbal ampuh nutrinext kapsul Obat Penyakit Ginjal

    Obat herbal ampuh nutrinext kapsul Obat Penyakit Ginjal

    Apa itu penyakit ginjal?



    Penyakit ginjal adalah gangguan fungsi pada organ ginjal. Ginjal adalah dua organ yang terletak di rongga perut Anda di kedua sisi tulang belakang di tengah punggung…

  • Nutrinext Kapsul Obat Paling Apuh mengobati Penyakit Wasir atau Ambeien

    Nutrinext Kapsul Obat Paling Apuh mengobati Penyakit Wasir atau Ambeien

    Penyakit Ambeien
    Ambeien atau wasir adalah penyakit di mana pembuluh darah yang ada di sekitar anus atau rektum (bagian akhir dari
    usus besar,sebelum anus) membengkak dan meradang.Penyebabnya tidak diketahui dengan…

  • Nutrinext Kapsul  Obat stroke

    Nutrinext Kapsul Obat stroke

    Stroke yaitu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terganggu atau berkurang akibat penyumbatan
    (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik). Tanpa darah, otak tidak akan mendapatkan asupan…

0823 1538 9009